Custom Distro & Clothing











{25 Oktober 2008}   CLP (colour laser print)

alat2, bahan, trainning dapat diperoleh dengan membeli PAKET DISTRO (PAKET DIGITAL SABLON), untuk info harga please call, sms or email..

untuk bahan CLP kami jg menyediakannya (harga by call, sms or email)..

Step 1.
Print menggunakan CLP (Colour Laser Printer Oil/non Oil). Normal jangan di mirror.

Step 2.
Trim atau potong mengikuti contour (Manual atau Vinyl Cutter).

Step 3.
Tempel Masking Film tahan panas ke atas hasil print. (Masking hanya untuk gambar yg rumit, kalo gambar seperti contoh ini TIDAK perlu MENGGUNAKAN masking film)

Step 4.
Kelupas bagian belakang kertas transfer.

Step 5.
Posisikan di atas Kaos. (Urutan sbb Kaos > Gambar > Masking Film/Kertas antistick/Teflon sheet> Heatpress)

Step 6.
Press 175 derajat celcius selama 15 -20 detik cukup. (intruksinya sih 185 derajat 25-30 detik) dengan pressure yg kuat.

Step 6,5.
Kelupas masking Film. Bila perlu Press lagi 10 detik dengan dilapisi kertas teflon.

Step 7.
Jual atau Pakai Kaos Produksi Anda.
Hasil akhir seperti Rubber/GL.

tutor by yofin (kaskus)



ekariouz says:

itu stickernya namanya apaan ya?beli dimana?berapa harganya?:),heheh,,,
ko heat pressnya bentuknya begitu ya?berapaan tuh?

Thx,



Custom says:

ow itu bukan sticker bos…itu kertas kok..
bisa beli am bw jg kok..hrgnya tuh 4jtan kertasnya 100 lembar ukuran A3..
itu heat press yg 4 in 1 bos..
mungkin bs beli paket distro aj bos klo mo mulai usaha distro..hehe
just let me noe aj sapa tau bs bantu..
tq



ekariouz says:

ow itu trasfer paper ya??
btw ada tutorial untuk bikin kaos “glow in the dark” ga boss?:)

Thx ya infonya:)



Custom says:

iy itu transfer paper tapi khusus yg laser print..
klo glow in the dark ya tinggal pake pigmen glow in the dark aj bos..
teknik pengerjaan sama aja..gitu..
tq



Andri says:

Saya tertarik dengan paket distro. Bisa kasih detailnya ? Mohon hubungi saya di email cung21@yahoo.com
terima kasih



custom distro & clothing says:

@andri cek email bos..
ud dikirim info paket distronya..



Vandy says:

Mohon dikirim keterangan lengkap mengenai harga, contoh produk, cara pemesanan. TQ.



custom distro & clothing says:

@vandy cek email bos..



tya says:

Mohon dikirim keterangan lengkap mengenai harga, contoh produk, cara pemesanan ya… sy di jateng. tks



HAROEN says:

Mohon dikirim keterangan lengkap mengenai harga dari bahan dan alat pressing dll, contoh produk, cara pemesanan. TQ.



custom distro & clothing says:

@ tya, haroen cek email bos..
tq



helmi says:

Mohon dikirim keterangan lengkap mengenai harga, contoh produk, cara pemesanan. TQ.



engky says:

boleh minta daftar harga paket semuanya g kebutal nich saya juga udah lama berfelut dibidang yang ginian he…3x,n kalo bisa kirim ke shagy_crew@yahoo.com atau via sms ke 081353547772



rio says:

Saya tertarik dengan paket distro. Bisa kasih detailnya ? Mohon hubungi saya di email 59bugsy@gmail.com
terima kasih



nurarif says:

bos tlng kasih daftar harga yang komplit dan contoh produknya buat apa saja kalau pakai printer c90 bisa ngga?



donny says:

saya tertarik dengan paket Distro, bisa minta harga dan barang yg di dapatkan ? apakah dapat pelatihan juga ? Untuk Printernya saya minta yg A3, bisa ngga ? sekalian, bisa minta no contac phone ?
tks



Shofwan says:

Saya tertarik dengan bisnis sablon digital
Saat ini saya sudah punya mesin press,cutting plotter, dan laser print
Namun Saat ini sedang kesulitan dengan beberapa bahan
Seperti:
Duracotton
Sublim transfer paper
Rubber transfer
Flex
Flock dan bahan pendukung sablon digital lainnya

bisakah saya hanya membeli bahan2nya saja tanpa mesin2 atau paketan
Domisili saya berada di kota Gresik Jawa Timur
Shofwan_1@yahoo.com



elprint says:

bos kirimi dong brosurnya ke elprint@yahoo.co.id ato 02635019762 thanks abis



rob's says:

pak.. minta dong info ttg paket distronya .. kirm ke email ku aja ya nugrahar@yahoo.com
plus itu kudu pake kaos bahan TC? gak bisa pake yang katun ? kalo pake katun harus special kah?
makasi



rob's says:

nanya dong soal pake distro yang buat CLP ini. termasuk apa aja paketnya?

makasi ya



rob's says:

nanya dong soal pake distro yang buat CLP ini.harganya berapaan en termasuk apa aja paketnya?

makasi ya



rob's says:

nanya dong, harganya berapaan untuk CLP ini dan termasuk apa aja isi paketnya?



Bobby says:

mohon email paket distro nya.. apa paket distronya termasuk heat press? kalo heat pressnya saja berapa harganya.. Hasil sablon luntur apa tidak? kalo untuk sablon seperti kaos joger bisa apa tidak. Thk

email : bob_mailmachine@yahoo.com



ari says:

pak.. minta dong info ttg paket distronya .. kirm ke email ku aja ya arijunaedij@yahoo.com
plus itu kudu pake kaos bahan TC? gak bisa pake yang katun ? kalo pake katun harus special kah?
makas



rudy.s says:

hi…salam….saya mau tanya ttg paket u/ distro dan semua keterangan dan caranya….supaya dapat mengerjakan penyablonan dengan baik.serta harga paketnya brp? termasuk mesin LCP dari AMRIK itu…mudah-mudahan bro dpt membantu membimbing saya dalam mempelajari teknik sablon digital ini…Thanx.



ion says:

bozmo nanya kl teknik CPLnya tu ga pake print laser bisa pa ga, pake yang injek gt..
saya punya mesin presnya tp blom mahir dlam menngunakannya, bisa minta daftar harga bahan2nya???
trimakasih



bogel says:

pak mohon keterangan paketnya untuk distro sekalian harganya,q di bali mksi.



elmo says:

bisa minta harga paket distronya bos.



yunanhelmy says:

mohon info harga untuk paket distro dan bahan bakunya yang lengkap. kalo bisa juga dengan harga per itemnya. thanx



helllo says:

mohon dikirim lewat email keterangan harga alat sablon digital! terimakasih
email : rockrip@gmai.com



Adhi says:

mohon dikirim brosurnya terimakasih..
E-mail : pohady@yahoo.co.id



sy sngat tertarik dan pengen buka usaha sablon smcm ini krna lbh mudah.. dulu pernah coba sablon manual, tp proses kerjax trlalu rumit dan membosankan.. tlg dkirim hrg per paket+hrg bahan2.. kalo beli langsung ktempatx bisa langsung diajari nggak…



Romeo says:

Saya tertarik dengan paket DISTRO, mohon kirim ke email saya untuk daetail. Satu lagi pertanyaan, model sablon digital bisa sablon warna putih nggak? Terimakasih.



Romeo says:

Mohon ma’af, maksudnya DETAIL



rachmat says:

Mohon info harga paket distro atau satuannya. ke email rachmat@cad-solusindo.com.



M rifqi says:

hallo boss, salam kenal, aku di dataran sumatra, tolong info paket distro atau per itemnya, kirim aja ke chakrifqi@gmail.com. Makasih boss, sekali lagi salam kenal.



qiqi says:

mohon info harga paket n harga heatpress, trus bisa beli satuan gak(gak sepaket)?



rob's says:

pak nanya lagi dong , kalo yang CLP itu , belinya gimana pak? kertas nya khusus kan?
ada yang A4 gak? harganya berapa?
belinya gimana pak?
makasi ya



nadz says:

bos minta harga distronya yah…
trus untuk bahan flex atau flock mesinnya beda atau satu mesin bisa dipake untuk semua bahan???
thx..



raffenx says:

mohon info harga paket distro ke venx_uuaa@yahoo.co.id
Kami Ingin Mendirikan Distro Dengan Gaya Dan Cara Kami…



Jack says:

saya tertarik sekali dengan bidang usaha ini. mohon kirimi saya daftar harga, mesin press, dan peralatan lainnya, hingga saya sudah bisa buka percetakan kaos(sablon). berbulan-bulan saya memilih-milih alatnya. semoga ini adalah pilihan yang tepat



Jack says:

maksud saya tolong kirimi saya daftar nama alt apa saja yang harus ada dan sekaligus daftar harganya



theaz says:

saya udah punya mesin hotpress,printer c90+sistem ciss tinta sublim,dan tentunya computer.tpi saya masih buta dengan namanya sablon digital.
tolong dikasih pencerahan,kalau bisa beli tutorial selengkap2 nya.
tolong di pm ke yanz71@yahoo.co.id
trimss.saya tunggu



Nana_Nomad says:

Bro,
mohon kirim info yang komplit yah, tertarik banget dengan usaha ini.

Thanks banget!



Doni A says:

Mohon Info paket distro, email inod@rocketmail.com

Tks



Custom distro & clothing says:

check email yoo..tq



papot says:

mas bs g krimin dftar harga smeua digital sablon n cd tutorialnya….tanpa mesin….sy dr lombok….custom distro punya grup facebook nggak…klo ada tolong kirimin alamatnya



Custom distro & clothing says:

group facebook kita ada, namanya: custom moves
utk PL silahkan cek email y kawan2..
tq



teguh says:

infonya mengenai paket distro mohon email ke nap070508@gmail.com



riz says:

sy berniat membuka usaha digital sablon,bolh sy minta refrensi nama dan harga alat-alat dan bahan-bahan nya mas
email, rizsibauhazatd@yahoo.co.id

makasih…



lili supiati says:

sy tertarik dgn paket distro nya.sy minta detail nya donk scr lengkap yah.trus ada brg2 apa lg yg berhubungan dgn sablon yg dijual disitu, sklian di info yah? lalu nanti ada trainingnya ga yah? u/bgmn cr gunain nya!!krm ke email sy di lilisupiati@yahoo.co.uk. thx



darman says:

mas saya tertarik untuk mencoba alat nya tolong kirim ke email ya brosur beserta spesifikasi bahan dan alatnya tks…



andreas says:

Bos,tolong kirim info harga paket distro & mesin press utk CLP, thanks



Custom distro & clothing says:

bisa lihat di page utama untuk update terbaru..



andreas says:

Bos, tolong minta info harga paket distro & mesin press utk CLP, thanks..



barita says:

tolong kirmkan saya detail penawaran paket digital printing yg ditawarkan !

thanks.



Custom distro & clothing says:

ud dikirim y wkt itu..klo mau liat update terbaru bisa liat di page utama..tq



sugie says:

mohon kirim penawaran ke sugiantoe(at)gmail (dot)com



Custom distro & clothing says:

sudah dikirim y penawarannya ke email, silahkan dipelajari..tq



Bos.. minta penawaran paket distro juga dong… mohon di e-mail ke : admin@it-yudhichebe.tk

makasih



riski says:

bos lokasi toko dimana ,alamat lengkap dong??
mau hunting ni?? sekalian tanya2. tankz bos



prima says:

tolong kirimin detailnya dunk bos n alamatnya y bos, lalu gimana cara pemesananya, dan apakah pengirimannya bisa di percaya bos tenkz ya bos. saya di medan



novan says:

gan tlong kirimi katalog harga wat smua pket diatas..tertarik nih..posisi di semarang..yang komplit gan ya?



hartono says:

saya tertarik dg paket distro mohon info harganya dan cara pembayarannya ini email saya htubagus@yahoo.com



lukman says:

wah..mantrab bnget nih bos…
hemmm boleh mnta pricelistnya ga?? tlong kirim ke email saya bos look_me0680@yahoo.com.. thanks…



rona says:

tolong dikirimkan daftar price list dan penggunaan masing-masing jenis transfer paper untuk laser kebetulan saya punya xerox 2270 yang akan saya kembangkan ke cetak kaos

trims



aisyah says:

sy berminat dg pakrt distronya,bs tlg kirim conth n harganya yg detail,trus cr pngirimnnya,sy di bdg.ke email sy?trmksh



Tinggalkan Balasan

et cetera
